Trik Merubah Ponsel Menjadi Alat Penyadap


Trik Merubah Ponsel Menjadi Alat Penyadap>>  Hah? Yang bener aja? Yups, selain untuk Trik Gila Cara Menyedot Pulsa Orang, nelpon, SMS, dan berselancar internet di dunia maya, ponsel bisa digunakan sebagai alat penyadap. selain itu coba juga Cara Ampuh Melacak Blackberry yang Hilang.

 Cara merubah hanphone sebagai alat penyadap sebenarnya sangat mudah. Hanya dibutuhkan sedikit trik dan kreasi. Alat pendukung yang dibutuhkan hanyalah hesdset bawaan dari ponsel. Jadi tidak harus susah-susah membeli perangkat tambahannya. 

 Setelah headset kita siapkan, kemudian lakukan langkah-langkah berikut:
1. Aktifkan Mode penjawab otomatis, Caranya: buka menu pengaturan>> pengaturan perangkat>> headset kemudian pada pilihan jawab otomatis pilih ok/yes, lalu atur nada menjadi silent.
2.   Sebelum beraksi, coba dulu apakah ponsel sudah bisa memenjawab otomatis . Apabila semuanya sudah tidak ada masalah, simpan ponsel di tempat yang tidak kelihatan oleh target.
3. Telpon nomor hp yang telah kita ubah menjadi alat sadap tadi. Nah,  sekarang sekarang sudah bisa mendengarkan apa yang sedang orang bicarakan.


Selamat menjadi detektif gadungan, semoga bermanfaat.


©copyright by: http://allyamien.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar